The Great Resignation and the rise of r/anti-work – No Safe Bets

Ya, jadi kami memiliki beberapa budaya hiruk pikuk yang mengganggu pekerjaan sampingan wagie slavie jobie dan lembur 180 jam seminggu untuk menghasilkan uang dan sedikit waktu istirahat yang tidak akan pernah Anda gunakan sampai menjadi waktu istirahat tanpa batas (yang terdengar hebat sampai Anda menyadari bahwa Anda dapatkan itu ketika Anda ‘menjadi’ menganggur). Dengan itu dikatakan, meningkatnya biaya secara harfiah segalanya dari makanan, sewa, mobil, transportasi, netflix, ponsel, tzes, perumahan, dll telah mengakibatkan disparitas yang besar, ditambah dengan inflasi dan stagnasi upah, orang memilih untuk melakukan dua hal.

Pekerjaan poli dengan lebih banyak pekerjaan dan pekerjaan sampingan. Yang hanya merupakan treadmill perjuangan terus-menerus dari terlalu banyak pekerjaan dan kelelahan (kecuali jika Anda bekerja dari jarak jauh dan mengotomatiskan rutinitas Anda dengan perangkat lunak).

Atau

Putuskan untuk mengatakan kerja keras, karena sistem saat ini yaitu, disinsentif bekerja dan/atau meniduri pekerja. Termasuk disparitas gaji, dukungan moral, etika (atau kurangnya), dan bahkan pelanggaran perburuhan. Perusahaan tidak memiliki loyalitas kepada karyawan mereka sendiri, mereka juga tidak berpikir panjang umur.

Yang terakhir, menghasilkan budaya anti-kerja yang tidak terburu-buru untuk mengatakan ‘Persetan, Bayar Saya’ kepada majikan, manajer mikro, dan pengemudi Budak yang tidak tahu berterima kasih. Sambil mengingatkan mereka tentang undang-undang perburuhan literal dari negara bagian ke yurisprudensi Federal, untuk memasukkan pembicaraan tentang upah dan yang lainnya. Pertarungan untuk hak-hak yang sudah ada sebelumnya dan sudah mapan melawan orang-orang yang tidak bermoral yang memiliki kekuasaan karena jabatan mereka lebih bagus dan mereka menghasilkan $2 lebih banyak per jam daripada Anda. Domba dengan bulu menutupi matanya, kataku.

Ternyata, banyak perusahaan dan bos yang sial. Ini adalah, bagaimana Anda mengatakan, fakta.

Jadi kami memiliki hal baru di mana orang-orang berhenti dari pekerjaan mereka, dan orang-orang merayakannya;

Menguntungkan-Pengangguran.

(Karena apa sih Pekerjaan yang Menguntungkan itu?)

Kita juga harus menghitung faktor banyaknya pengangguran dan personel yang diberhentikan dari pandemi virus Badut sambil tetap mempertimbangkan gagasan kerja jarak jauh dan menghilangkan gangguan dalam produktivitas seperti bos yang mengelola mikro.

Juga, ide Kerja. Pensiun. Mati. tidak terlalu menarik.

Ternyata, ketika media mengaduk-aduk berita tentang bagaimana Orang-orang sekarat lebih awal dalam kehidupan -sebagai hal yang baik, itu berarti kita Bekerja dan Mati. Tidak ada pensiun di masa depan kita, jadi jelas orang telah memutuskan untuk tidak memainkan ‘permainan’ sistem. Yang berarti sederhana, tidak bekerja. Tapi lebih dari tidak bekerja, mereka telah memilih untuk menjadi anti-kerja. Karena mari kita hadapi itu, kami memiliki robot untuk omong kosong ini.

Tuhan memberkati amerika.
Senjata, Kuman, Baja, Bacon, Aids, dan hal-hal Amerika lainnya

Bahkan ada Tiktok

Tentang orang-orang yang menyebarkan budaya pengalaman manajemen yang buruk dan terapi sosial publik dengan meminta orang-orang berbagi pengalaman buruk mereka untuk membantu memberikan kebijaksanaan kepada mereka yang melihat tiktok.

Jadi tiktok adalah hal yang baik, dan tidak hanya brainrot.

Tapi saya benar-benar ingin fokus pada Pahlawan Utama di sini;

Untuk berbicara tentang Pengunduran Diri Besar, kita juga harus membahas kelompok subkultur yang berkembang yang disebut anti-kerja. Ide dan frasa yang tepat di balik grup ini adalah sedikit misteri dan telah digabungkan dengan segala macam apa-apaan. Dengan itu, ini adalah pandangan pribadi saya tentang anti=kerja dan apa artinya (bagi saya).

Sederhananya, Anti-kerja adalah praktik atau gagasan yang menetapkan bahwa kita semua harus bekerja lebih sedikit untuk mencapai kehidupan kerja yang bebas, menggunakan otomatisasi dan inovasi untuk menetapkannya serta menyediakan kondisi hidup dan upah yang terjangkau sehingga pekerjaan itu sendiri bukanlah perjuangan untuk bertahan hidup. untuk ‘membawa pulang daging’ atau menyediakan untuk keluarga. Kita seharusnya tidak melewatkan satu hari kerja dari spiral kematian literal. Itu tidak masuk akal, juga tidak sehat dari perspektif plastisitas sistemik masyarakat. Saya sedikit mabuk, Jadi saya merendahkan kecerdasan saya dengan menggunakan kata-kata besar, maaf. (Tidak Maaf).

Dan dengan cara seperti itu ada grup subreddit yang mengambil alih;

Pengangguran untuk semua,
Bukan hanya Kelas Ibukota Non-pekerja

Ada banyak posting yang memberi tahu manajer bahwa mereka berhenti, dan itu mendapatkan daya tarik dan momentum yang meledakkan subreddit di pelanggan.

Orang-orang ini telah meledak, inilah posting dari sebulan yang lalu ketika saya awalnya ingin menulis tentang kenaikan meteorik mereka (tapi malas);

Pernah Bermimpi Berhenti? Nah jika Anda Day Dream of Sex dan kemudian Berhubungan Seks, seperti itu, tapi Berhenti. (Itu lelucon, Anda lebih baik menertawakan saya akan mengambil pistol ke belakang saya- Tunggu, di mana saya?)

Ini adalah perasaan yang lebih melegakan untuk merangkul pasca-modernitas pengangguran menguntungkan dan menanggalkan rantai perbudakan sambil memamerkan ketidakpastian dan bahaya kebebasan masa depan. Hampir seperti Anda menciptakan hidup Anda sendiri dan mengambil alih kemudi, untuk mengatakan ‘fuck you’ antara lain. Sangat menggembirakan untuk memutuskan rantai perbudakan dan merangkul masa depan yang tidak pasti dari semua kebebasan sialan itu. Murika.

Saya terutama menikmati posting karena memberi tahu orang yang tidak kompeten yang tidak tahu berterima kasih bahwa Anda berhenti, dan kemudian membuat mereka berbalik dan merendahkan adalah hal yang lucu. Maaf, apakah saya mengatakan ‘adalah’, maksud saya ‘Adalah’; dan akan selalu lucu untuk memiliki manajer bajingan bajingan tinggi yang merendahkan diri seperti anak laki-laki kecil yang mencoba mendapatkan sebagian dari nilai kerja curian yang diperoleh dengan susah payah dari Anda. Apa kata, eksploitasi? Ya, mereka mencoba untuk mendapatkan vagina yang bagus itu.

Sub ini juga memiliki balas dendam yang mungkin legal atau tidak, lmao. Jadi orang-orang membentak majikan karena -sangat serakah dan terbelakang sementara tidak mengelola hal-hal dengan benar sehingga menghasilkan pekerjaan yang tidak puas dan salah urus sumber daya;

Lmao;

Juga, ada banyak penyalahgunaan Pekerja, pelanggaran hukum perburuhan, dan pencurian Upah;

Ada juga beberapa komentar yang memberdayakan para pekerja;

Oh, bukan PTO?
Nah, tidak ada MTO untuk Anda.

Subreddit ini kemudian berkembang untuk juga memasukkan ide-ide dan memajukan ide budaya anti-kerja. Semacam Gerakan, di mana perusahaan digulingkan dan bos yang buruk dihancurkan, seperti Ben misalnya;

Karena Ben tertentu adalah (adalah?) Manajer Bitch Boy

Ada juga infiltrasi tangan berat dan psyops untuk memecah kelompok, tetapi masalahnya adalah tidak ada yang peduli. Gerakan anti-kerja didukung oleh orang-orang yang kehilangan haknya yang dengan jujur ​​ingin istirahat dan berfantasi tentang memberi tahu Tyrant of a Boss atau Company yang otoriter untuk ‘Persetan’.

Yang, percayalah padaku, itu hebat.

Dan ada gerakan dan sentimen yang bergerak;

Tapi tentu saja, beberapa peretas menemukan cara untuk menyebarkan Subreddit,

Ini seperti Klub Pertarungan

tapi dengan kertas kuitansi yang jelek;

Jadi saya kira beberapa peretas mulai menargetkan mesin tanda terima untuk menyebarkan lebih banyak gerakan antikerja, ini seperti gerakan akar rumput politik peretas.

Mereka bahkan menargetkan NAPA;

Lmao;

Dan sepertinya ada gerakan buruh baru;

Anda tahu, seperti pemogokan umum atau reformasi perburuhan. Jadi apa yang saya katakan adalah, ada harapan.

Jadi John Deere terjadi, Kellogg’s memenangkan beberapa hak, dan semua itu diledakkan secara kronis di r/antiwork untuk dilihat dunia. Dengan dunia untuk melihat, maksud saya sekelompok orang Eropa mengolok-olok ketidakseimbangan pekerjaan-kehidupan Amerika karena jelas menjadi orang Amerika berarti menjadi Budak Upah. Murika.

Tidak Ada yang Mengatakan ‘Buatan Amerika’ seperti Budaya Kerja Beracun, maksud saya Amerika sangat Hebat bahwa Toksisitas kita Hebat dan telah menyebar ke semua sektor industri, publik, militer, dll. Anda pikir kebrutalan polisi dan ketidakmampuan pemerintah bukan karena bos sialan sialan? Yah, saya bisa membuat studi kasus dan anekdot yang didukung oleh sumber, tetapi Anda hanya perlu mengambil kata-kata saya untuk itu. Ini -bagaimana Anda mengatakan- agak kacau.

Maksud saya, tanyakan kepada siapa pun yang bertugas di militer seberapa terbelakangnya hal-hal tersebut. Saya yakin Anda mereka dapat membuktikan ratusan atau jutaan jam kerja terbuang dan logistik gagal mengakibatkan pemborosan dolar pajak pemerintah atau – lebih buruk – Kematian orang tak berdosa dan ramah. Ada alasan mengapa budaya kerja Toxic bukanlah suatu kebajikan.

Bagaimanapun, r/antiwork mendapatkan daya tarik dan

menjadi dan gerakan Buruh informal atau pemogokan umum;

Ada banyak mata pada segala macam hal di sini di internet. Semacam media komunikasi quasi-sentralisasi terdesentralisasi;

Dan mereka menginginkan lebih dari sekadar reformasi perusahaan;

Itu hampir terdengar seperti pemogokan umum

Dan orang-orang bahkan menjadi politis (Yang menjijikkan, tapi terhormat);

Dalam Penutupan

Sejujurnya, jika Anda tertarik untuk memiliki perusahaan yang sukses dan benar-benar memahami ‘Etika bisnis’ maka Anda harus mengambil semua yang tertulis di subreddit itu dengan sebutir garam dan belajar darinya. Karena bos yang menyebalkan adalah contoh utama dari ‘Apa yang tidak boleh dilakukan’. Mengetahui ‘Apa yang tidak boleh dilakukan’ akan memberi Anda ‘Hal-hal yang dapat atau harus Anda lakukan’ yang pada dasarnya adalah tentang ‘etika’. Anda tahu, melakukan sesuatu secara etis.

Anti-kerja dan seluruh Boikot/pemogokan sangat informatif dan benar-benar berpengaruh pada keuntungan konglomerasi. Jadi ada banyak kekuatan yang dipegang oleh orang-orang di sini. Sedemikian rupa sehingga saya tidak akan membiarkan sebuah perusahaan untuk memposting tentang pesaing mereka, yah, secara anonim tentu saja. Semua itu, untuk, yah, untung. Tentu saja.

Pengunduran Diri Besar-besaran dan munculnya anti-kerja adalah langkah pertama dari hari esok yang lebih baik, dengan upah yang lebih baik dan kondisi kerja yang lebih baik. Di atas kualitas hidup yang lebih baik, memperlakukan orang seperti manusia, semuanya benar-benar lebih baik.

Saya ingin melihat kemajuan dunia di mana 20 jam kerja seminggu menjadi standar, karena ini semua mengingatkan pada gerakan reformasi perburuhan awal di tahun 1920-an. Jadi, semakin kita membiarkan ini berkembang, masyarakat akan menjadi lebih baik. Nah, secara teori, ya?

Tentu saja, jika Pengunduran Diri Besar-besaran dan pemogokan umum dari kebanyakan orang tidak cukup, dan perusahaan dan lainnya memutuskan untuk tetap menjadi buruk,

Lalu mungkin ada era baru Kerusuhan Buruh Hebat, atau yang lainnya.

Jadi, saya rasa, kami benar-benar membuat Amerika Hebat Lagi.

*Bukan Nasihat Finansial, Hukum, Kehidupan, atau Apapun yang Sah

Author: Elsie Hughes