Fact Checkers are a joke – No Safe Bets

Berikut ini contohnya;

Situs cek Fakta ‘Logisnya’

‘Pemeriksa fakta’ atau ‘penyedia informasi palsu’ ini mengatakan klaim;

‘Pfizer menghasilkan laba $24,1 miliar pada kuartal ketiga tahun 2021’

menyesatkan.

Dan kemudian situs tersebut secara harfiah mengatakan hal itu;

JADI, pemeriksa fakta adalah bajingan dan kita harus kembali ke posting omong kosong. Karena klaim itu sebenarnya benar dan sama sekali tidak menyesatkan.

Situs pemeriksa fakta ini ingin membuat dugaan tentang vaksin atau omong kosong. Ya, tentu. Apa pun. Itu bahkan tidak dalam klaim bahwa mereka ‘membantah’ atau disebut ‘menyesatkan’.

Faktanya, fakta bahwa pemeriksa fakta ingin mengarahkan pembaca ke hal lain yang tidak terkait langsung dengan klaim itu sendiri, adalah menyesatkan. Jadi pemeriksa Fakta menyesatkan.

Tapi katakanlah ini tentang vaksin,

Karena pemeriksa fakta yang terbelakang ini (menurut saya) ingin menyelami sesuatu yang bahkan tidak ada dalam klaim aslinya,

Pemeriksa fakta ini mengatakan sendiri sebagai berikut;

Artinya mereka memproyeksikan keuntungan BAHKAN LEBIH BESAR sebesar $36 Miliar untuk Comirnaty atau apa pun itu, seseorang yang menemukan nama itu harus mencela diri sendiri karena itu adalah nama yang terbelakang.

Bagaimanapun, 60% dari keuntungan adalah karena vaksin, jadi Miliaran dolar adalah masih dibuat oleh omong kosong ini.

Sangat jelas bahwa berapapun jumlah Miliaran Dolar dibuat dalam Keuntungan untuk keuntungan dalam menjual ‘obat’ jelas merupakan inti dari masalah ini. Penjualan booster hanya melanjutkan penjualan kembali produk-produk sial, untuk keuntungan yang lebih besar.

Ini hampir seperti Virus Badut adalah cara bagi Pharma untuk mengantongi banyak uang berdasarkan ketakutan dan kepanikan. Hampir.

Miliaran dolar.

Apa satu sen cukup.

Bagaimanapun, take away adalah;

Diringkas menjadi meme ini;

Diikuti oleh lagu ini;

Dalam Penutupan,

Saya ingin Anda tahu, bahwa pemeriksa fakta adalah kutukan bagi keberadaan apa pun. Siapapun yang mengklaim ortodoksi salah dalam beberapa bentuk atau lainnya. Tapi lebih meresahkan ketika Anda mengatakan klaim itu menyesatkan, dan kemudian SEGERA di kalimat berikutnya klaim klaim itu benar.

Seperti, akro-geriatri terbelakang macam apa yang kamu mainkan?

Apakah Anda mendapatkan pendidikan Anda dari huffing sand?

Mereka bahkan memiliki ‘klaim id’; Dunia badut apa ini?

Katakan pada mereka bahwa mereka dapat mengklaim sertifikat badut mereka, karena aku akan memberi mereka penghargaan karena bodoh.

Ini Dunia Badut dengan Virus Badut yang mengganggu Sistem Perawatan Sakit karena Untung hidup Masalah. Pemeriksa Fakta ini hanyalah poster sampah yang dimuliakan, dan sumber lelucon yang bagus. Jadi jangan menganggapnya serius, seperti sama sekali.

Ini -bagaimana Anda mengatakan- bukan taruhan yang aman,

*Bukan Nasihat Finansial, Hukum, Kehidupan, atau Apapun yang Sah

Author: Elsie Hughes