Mass Formation Psychosis is obviously a Myth – No Safe Bets

Maksud saya, mengapa (mungkin) neologisme yang baru diciptakan yang menggambarkan kecenderungan masyarakat untuk fokus pada ‘hal berikutnya’ sebagai mekanisme bertahan hidup kolektif untuk memahami dunia setelah membuang mitos dan agama menjadi nyata?

Itu akan menyiratkan bahwa media atau beberapa upaya naratif ada untuk membantu mengarahkan fokus dan kemarahan masyarakat pada umumnya. Tidak mungkin ada begitu banyak propaganda untuk mengarahkan pandangan kita ke ‘hal berikutnya’ untuk menciptakan Psikosis Formasi Massa.

Ini tidak seperti,

Berita sedang memompa artikel Copy-Pasta untuk berbicara tentang Psikosis Formasi Massa.

Tidak mungkin mereka mengulangi lelucon menyedihkan yang sama;

Tidak, sialan, cara.

-Youtube
Oke, jujur ​​saja, saluran ini sepertinya hanya Copypasta Forbes
Jadi ini semacam bukti sial tapi ya, abaikan saja yang ini.
-Blog Seni Hiburan
Juga bukti tidak langsung yang buruk lainnya bahwa Copy Pasta.
Idk apakah itu Pencurian Salinan Pasta untuk konten, atau disengaja

Maksudku, Siapa yang tidak berbicara tentang Nazi Jerman ketika berbicara tentang Covid-19 akhir-akhir ini, bukan?

Apapun, orang membeo narasi yang sama dan melemparkan banyak kata yang sama. Anda menangkap apa yang saya katakan, eh? Nah, mungkin bukti tidak langsung berikut ini bisa lebih meyakinkan ya?


Tidak mungkin ada bukti tidak langsung seperti ini;

Tidak mungkin ada upaya media yang terpadu dan terkoordinasi untuk mengarahkan sentimen masyarakat umum untuk menarik kesimpulan yang sama dari potongan opini yang diarak sebagai ucapan yang menenangkan. Tidak. Jalan.

Tidak.

sialan.

-lebih banyak ABC
Agar adil, Perusahaan Induk yang Sama mungkin menerbitkan artikel yang sama di atas
Tapi itu tidak memaafkan perusahaan mini lain untuk mengeluarkan omong kosong yang sama.

Jalan.

-Mendesah

Ini hampir seperti media semua pada halaman yang sama untuk menunjukkan semacam Sosiologi Gas-pencahayaan rakyat melalui propaganda terarah. . . Ini hampir seperti Psikosis Formasi Massa.

Mari kita mundur ke beberapa waktu lalu,

Jangan pernah lupa bahwa orang-orang yang memimpin omong kosong ini mengatakan bahwa Anda akan memiliki kekebalan penuh terhadap Virus Badut jika Anda mendapat Clot Shot. Ini adalah awal ke putaran pertama tembakan gumpalan.

Ingat apa yang dikatakan para ahli dengan ‘ilmu’ yang konkrit namun terus berubah. Mereka mengatakan bahwa Clot Shot akan memberimu kekebalan. Dan sekarang tidak berhasil. Mengapa kita tidak melanjutkan studi 50 tahun FDA dan menyingkirkan vaksin, mengingat vaksin itu tidak benar-benar memberikan manfaat serius bagi Virus Badut dengan tingkat kematian ~0,07% dari populasi global .

Ya. Karena memiliki populasi Global yang bertahan ~99,93% terhadap Virus Badut ini berarti bahwa itu adalah “GlObAL PANDeMiC”

~8 Miliar orang di dunia, ~5 juta kematian oleh Vid, Anda melakukan perhitungan cepat.

Tidak apa-apa, dengan banyak artikel copy-pasta di atas, Clot Shot tidak berfungsi. Jadi, uh, kita akan terus mendorong Mandat Vaksin yang menurut teori konspirasi akan didorong oleh Pemerintah. Dan mungkin kita bisa tinggal di Lala Land.

Jika Anda belum menyadarinya sekarang,

Aku sedang sarkastik. Jelas bahwa Musuh Rakyat adalah Media yang konon berbohong melalui Mulut Ular Tanpa Gigi mereka yang mempertaruhkan kesehatan umum orang-orang. Mereka tidak peduli tentang Anda, mereka tidak pernah melakukannya.

Secara teknis, situs web ini juga merupakan sumber media. Ini adalah media. Dan Percayalah, aku berbohong melalui gigiku dan Saya tidak peduli tentang Anda. Saya tidak pernah. Jadi lihat, ini buktinya, tidak perlu mencari lagi!

Ha -Lelucon.

Media yang sama yang mengkhawatirkan ‘kakek meninggal karena covid’ sambil juga memompa artikel tentang caranya ‘kematian dini baik untuk pensiun pensiun dan tunjangan jaminan sosial’. Orang-orang ini bukan Hucksters, mereka adalah Cuckstars, dan Anda harus bosan dengan Ular Mis-soothing sayer.

Anyhoo, kembali saja menjadi Idiot. Ini adalah pertahanan terbaik untuk menjadi bebas. Cabut saja dari dunia dan lakukan detoks digital, atau minum alkohol sampai terlupakan. Cobalah untuk menghindari Opiat dan apa pun yang dijajakan media, itu mungkin tidak baik untuk Anda.

Tolong, jangan serius, baca ini untuk Melawan media yang terbelakang;

Bagaimana menjadi Idiot.

Dalam Penutupan,

Istilah ‘menerobos infeksi’ dibuat dalam Kamus Badut untuk membantu psikosis Covidiots yang percaya pada Gereja Virus Badut. Mereka harus menciptakan istilah baru, musuh baru, untuk membantu meyakinkan bahwa mereka yang divaksinasi sextuple dengan suntikan bekuan darah ‘melakukan hal yang benar’. Karena mendengarkan sains secara membabi buta yang bertumpu pada iman jelas merupakan hal yang cerdas untuk dilakukan.

Sejujurnya, kebanyakan orang hanya lelah dan semua ini sangat menyedihkan. Ini adalah penyakit jiwa karena ketakutan-poros didorong ke tenggorokan Anda, dan kemudian melihat retakan di cermin kita sebagai masyarakat mencerminkan pendidikan terbelakang itu. Kami telah berevolusi selama ratusan tahun untuk bekerja dengan upah minimum, semua untuk apa?

Biaya hidup yang naik lebih tinggi dari Banjir Besar dan perlahan mencekik kita saat kita tenggelam dalam hutang? Seperti, apakah kita bahkan ingin membawa lebih banyak orang ke dunia ini? Banyak orang tidak mampu membeli rumah, orang-orang hidup, dan orang-orang kaya menara gading terus membuat Kebijakan Badut terbelakang yang mengacaukan massa secara massal.

Ya, seperti yang disebutkan di tempat lain, Biaya hidup sekarang melebihi manfaatnya.

Jadi, cobalah untuk tidak menjadi bajingan bagi seseorang hanya karena mereka memiliki pendapat yang berbeda dari Anda.

Untuk semua yang saya tahu, saya bisa saja salah tentang segalanya, siapa yang benar-benar peduli. Saya tahu saya tidak, dan itu adalah taruhan yang aman. Ish, tidak benar-benar aman, tapi ish.

*Bukan Nasihat Finansial, Hukum, Kehidupan, atau Apa Pun yang Sah

Author: Elsie Hughes