Financial Advisors – No Safe Bets

“Manajer Kekayaan” dan “Layanan Keuangan” juga tidak aman dari kami di No Safe Bets. Kami mengharapkan pembaca kami untuk bijaksana dengan kenyataan bahwa semuanya scam tapi sepertinya artikel ini perlu dibuat.
Untuk lebih memahami Keuangan dan keajaibannya, ditambah kemungkinan perubahan karier, saya menghabiskan sebagian besar waktu satu setengah tahun untuk mempelajari lisensi yang memungkinkan seseorang menjadi “perwakilan terdaftar”. Saya lulus ujian, memilih perusahaan untuk bergabung dan bekerja beberapa bulan sebelum berhenti. Saya merasa berkewajiban untuk memberi Anda pembaca yang budiman, pesan penting yang harus Anda tindak lanjuti ini sama sekali bukan nasihat keuangan:

Pecat penasihat keuangan Anda.

(Jika Anda memilikinya)

Anda, pembaca yang budiman, kemungkinan besar adalah investor ritel ‘uang bodoh’ yang menginginkan penegasan, jaminan, dan informasi, dapat berkonsultasi dengan ‘profesional keuangan’ tentang di mana dan bagaimana berinvestasi. Seperti yang dibahas di tempat lain di blog ini, lebih banyak kerusakan telah dilakukan atas nama ‘melindungi si kecil’ daripada di tempat lain di bidang keuangan. Tergantung pada pandangan Anda, ada dua cara kurang lebih untuk berinvestasi:

  1. Menjadi pasif ke dalam dana jenis indeks/sektor/keamanan raksasa dan
  2. Yang lain keluar dan memilih sekuritas tertentu untuk menyalurkan uang masuk dan keluar.

Tidak ada profesional keuangan yang akan memberi tahu Anda untuk melakukan opsi kedua karena berbagai alasan, pertama karena peraturan, pelaporan, dan birokrasi akan menutupi sebagian besar perdagangan apa pun melalui ‘penasihat’ atau ‘perwakilan’ dan mereka takut akan tanggung jawab, yaitu kinerja yang buruk. dan dituntut.

Lelucon besar di sini adalah bahwa investasi Anda akan secara inheren berkinerja buruk di tangan mereka. Ini karena struktur biaya yang bahkan tidak selalu menguntungkan penasihat tetapi perusahaan tempat mereka “bekerja”. Saya mengambil kebebasan untuk mengunduh banyak dokumen kompensasi dan ilustrasi dari perusahaan yang saya tinggalkan dan akan mencoba membuat kasus yang terstruktur dengan baik dalam artikel ini dengan rasa humor.

Perusahaan Penasihat/Layanan Keuangan dibangun seperti MLM

Pada tahun 2021, virus tertentu pasti telah mengganggu kehidupan sosial kita, tetapi jujur ​​​​saja tidak ada yang menjawab panggilan dingin atau meminta, sejak awal. Agen baru dipaksa untuk menjarah teman, teman dari teman, dan keluarga mereka untuk dijual. Gambar ini diambil dari Laporan Tahunan Primerica tahun 2020, sebuah perusahaan ‘Layanan Keuangan’. Saya tidak bekerja untuk Primerica tetapi struktur ini umum untuk setiap posisi ‘layanan keuangan’ ritel yang akan Anda temukan, apakah itu nama nasional seperti New York Life, Edward Jones, Country Financial atau orang bodoh lokal dengan kontrak melalui salah satu banyak perusahaan asuransi jiwa.

Asuransi Jiwa sangat penting untuk pengaturan ini dan harus dibahas lebih mendalam di artikel lain:

Asuransi Jiwa adalah Penipuan (dan topik untuk bagian 2)

Mendapatkan kurang dari lima ribu agen konsisten dari hampir satu juta rekrutan? Itu adalah tingkat kegagalan yang hampir membuat lotere terlihat menarik.

Ke mana perginya semua “rekrutan baru”? Jumlah perwakilan meningkat hanya beberapa ribu meskipun hampir satu juta rekrutan mengajukan melalui kantor dan program mereka dalam 3 tahun. Rumusnya sederhana:

1. Menyamarkan proses perekrutan sebagai proses pemeriksaan yang serius dan intens ketika Anda benar-benar akan mengambil siapa pun dengan denyut nadi. Semakin banyak akronim dan gelar sarjana semakin baik.
2. Beri tahu mereka bahwa “bisnis ini bukan untuk semua orang tetapi ada sesuatu yang istimewa tentang (Anda)“, kenakan penampilan mewah dengan pakaian mahal, janji potensi pendapatan tinggi, makan malam, dan hadiah eksotis jika memenuhi standar produksi.
3. Gali ke dalam otak para rekrutan baru kekuatan asuransi jiwa dan bagaimana pengembaliannya benar-benar mengalahkan semua pesaing. Diagram yang menyesatkan banyak sekali di sini tetapi tujuannya adalah untuk membuat rekrutan (sama sekali tidak) salah menggambarkan produk kepada pelanggan melalui kata-kata mewah dan sebagian kebenaran.
4. Minta rekrutan untuk menyerahkan informasi kontak dan meminta semua keluarga dan teman-teman mereka, memasangkan mereka dengan agen senior dan membagi komisi sebagai bagian dari ‘pelatihan’.
5. Pecat rekrutan ketika mereka berkinerja buruk atau pertahankan (dan keributan terus berlanjut) jika rekrutan itu entah bagaimana memenuhi target produksi.
6. Menyerahkan bisnis rekrutan yang gagal ke agen yang ada atau menjualnya sebagai buku bisnis.
7. Raih uang dari premi asuransi jiwa dan biaya rekening yang tidak berguna/berlebihan.

Anda mungkin memiliki pendapat yang berbeda tentang asuransi jiwa tetapi yang paling mengerikan adalah varian dengan ‘nilai tunai’. Jenis asuransi berjangka memiliki tempat untuk kelompok masyarakat tertentu tetapi itu topik yang berbeda untuk hari yang berbeda. Komponen tabungan dari produk asuransi jiwa ‘permanen’ memiliki tingkat pengembalian yang sangat rendah atau benar-benar keliru, terutama ketika agen memasarkannya sebagai semacam investasi alternatif, yang meskipun melanggar aturan tetap dilakukan.

Ada banyak tekanan untuk menjual polis ini karena ini adalah satu-satunya cara nyata yang mungkin dilakukan agen baru untuk membayar biaya hidup karena sebagian besar perusahaan ini hanya membayar berdasarkan komisi, perpanjangan, dan AUM. Sebagian besar dari perusahaan-perusahaan ini bahkan tidak repot-repot memberikan tampilan opsi gaji di atas ‘komisi saja’, tetapi gaji melekat pada persyaratan produksi yang umumnya bahkan lebih parah atau dibayar sebagai “tunjangan” untuk pengaturan begitu banyak janji atau menjual begitu banyak kebijakan.

Jika terlihat seperti skema piramida,
berbau seperti skema piramida dan berbicara seperti skema piramida,
itu adalah taruhan yang cukup aman itu adalah skema piramida.

Bagaimana dengan Manajemen Kekayaan?

Jadi mungkin hanya asuransi saja yang merupakan bisnis yang payah, bukan?

Manajemen aset adalah posisi yang sangat dicari dan terhormat bukan?

Apa yang akan direkomendasikan oleh penasihat yang secara serius mengubah hasilnya?

Model alokasi aset adalah omong kosong.

Anda tidak mengurangi risiko dengan menambahkan 30%, 20% atau apa pun dari obligasi dan betapapun banyak uang tunai dan REIT, Anda memuat bobot mati ke tujuan mereka atau benar-benar tidak tahu apa-apa. Masyarakat kita menghargai persen risiko yang tak terbatas. . . lagi pula, siapa yang peduli? Setidaknya kamu tidak harus membayar sewa seseorang untuk menyiapkan pilihan sederhana dari total dana pasar.

Semua aset keuangan berkorelasi dan di tengah-tengah permainan akhir fiat mereka bergerak lurus ke atas atau ke bawah. Ekspansi kapitalisme global yang tampaknya tak berujung telah bergidik hanya menginjak air saat pertumbuhan populasi global melambat dan bahkan berbalik arah.

“Pasar negara berkembang” (apa pun nama trendi dekade yang digunakan institusi) mulai menyadari bahwa mereka tidak akan pernah menjadi ekonomi ‘maju’ karena perdagangan angkut meledak di tangan mereka setiap dekade atau lebih (lihat sejarah penuh gejolak Lira Turki ).

Bahkan jika ada jumlah peminjam yang sama, itu berarti lebih sedikit uang untuk membayar bunga yang selalu ada yang diciptakan bersama dengan uang yang mereka gunakan. Suku bunga harus turun tanpa batas atau pertumbuhan harus benar-benar abadi dan parabola jika mata uang fiat ingin bertahan (ini adalah fakta sederhana dari penciptaan uang berbasis utang) dan suku bunga yang lebih rendah menyebabkan pengembalian ekuitas lebih rendah dan lebih rendah.

Tentu saja ada pemenang yang menonjol di dunia badut 0% sementara dunia lainnya (tidak begitu) diam-diam menderita inflasi, deflasi, dan ekspansi harga secara bersamaan. Pelarian dan mimpi masih laris manis hingga hari ini, dan para pemenang bisnis zaman ini tidak membutuhkan dasar-dasar, mereka membutuhkan kepatuhan seperti pemujaan untuk konsumsi produk mereka (ini biasanya hanya sebuah cerita, ala Nikola Motors), lebih disukai didorong oleh tren sosial yang sangat dimanipulasi.

Banyak hal baik yang dilakukan bagian obligasi yang ‘menyelamatkan’ Anda dari beberapa volatilitas di ’07-09 untuk masa depan Anda. (S&P 500 di atas, BND di bawah)

Bersenang-senang dengan Biaya

Author: Elsie Hughes